Thursday, March 1, 2012

INFO PRODUK

Siapa yang tidak kenal dengan logo ini. Jutaan orang di dunia telah mengenalnya. Logo ini pertama kali muncul di tahun 1980 yaitu di negara Amerika. Di Indonesia logo ini muncul mulai bulan September tahun 1998 pada saat terjadinya krisis moneter dan sampai sekarang logo ini masih dapat kita lihat di sebagian besar kota-kota besar yang ada di Indonesia. Tapi apakah anda juga mengetahuinya. Logo apa ini?

Logo ini adalah lambang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi kelas dunia, yaitu HERBALIFE. Berdiri sejak tahun 1980 hingga saat ini sudah tersebar di 85 negara di dunia termasuk indonesia.
Kantor pusatnya yaitu di New York Amerika Serikat. Beroperasi di 85 Negara. Terdaftar di : Food & Drug Administration (FDA)  Direct Selling Association (DSA)  World Federation of Direct Selling Association (WFDSA)  The Councul of Responsible nutrition.The International Alliance Of The dietary Supplement Association. New York Stock Exchange (NYSE).

Di Jakarta kantor pusatnya yaitu di Gedung Menara Dea II, Lobby & MZ Floor, Jl. Mega Kuningan Barat, kav.E.4.3 No. 1-2 Jakarta 12950.Anda bisa menghubungi kantor herbalife di Jakarta dengan nomor telp 021-5760950. Berdiri sejak tahun 1998 sampai sekarang.


CARA KERJA PRODUK HERBALIFE:


1. MEMBERSIHKAN VILI VILI USUS yaitu, rambut di dinding saluran pencernaan agar bersih, sehat dan dapat menyerap nutrisi dengan baik atau membuang racun dalam tubuh secara cepat.

2. TUBUH LEBIH BANYAK MENYERAP NUTRISI. Asal mula sakit dimulai dari pencernaan yang tidak sehat. Oleh karena itu dengan menyerap nutrisi lebih banyak dan sehat badan jadi sehat dan kuat.

3. MELAKUKAN PROSES REGENERASI SEL TUBUH YANG RUSAK, yaitu dengan cara memberikan nutrisi yang tepat sehingga sel-sel tubuh dapat melakukan regenerasi sel dan tubuh jadi sehat, awet muda dan daya tahan tubuh kuat

Konsep Nutrisi Herbalife adalah memberikan Nutrisi yang optimal ke sel tubuh- sehingga sel-sel tubuh mendapatkan tingkat kesehatan optimal dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri. (self healing)

HERBALIFE AMAN DAN BAIK DIGUNAKAN OLEH:

1. IBU HAMIL DAN MENYUSUI SEBAGAI NUTRISI BAYI DAN IBU SERTA DIET SEHABIS MELAHIRK AN
2. PENDERITA SAKIT MAAG, ASAM LAMBUNG, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, TRIGLISERIDA SEBAGAI NUTRISI UNTUK KESEHATAN
3. NUTRISI OLAHRAGA
4. BAYI DAN ANAK MULAI USIA 6 BULAN SEBAGAI NUTRISI KESEHATAN
5. PENDERITA SAKIT JANTUNG, OTAK, SENDI SEBAGAI NUTRISI KESEHATAN
6. PENDERITA DIABETES SEBAGAI NUTRISI PENDERITA DIABETES
7. NUTRISI PENDERITA ASMA, MIGREN, MASALAH KULIT JERAWAT, SINUS, VERTIGO DAN SEBAGAINYA
8. SEMUA ORANG YANG INGIN SEHAT, LANGSING, BUGAR DAN MEMILIKI DAYA TAHAN TUBUH YANG BAGUS

 Inilah produk unggulannya!





No comments:

Post a Comment